Nov 14, 2008

Freaky Friday

Whats happened @ my freaky Friday?

WOW so many experience! Huahaha
Oke, sekarang tgl 14 November 2008 which is ini adalah Jumat -_-
Hari ini jugaaaaaaaa gue ada dua ulangan, sejarah & English. Malem-malemnya gue udah belajar serius tuh apalagi sejarahnya. Gue belajar sampe jam 12an sampe mata gue tinggal 5 watt dan juga bolosh EF.
APA YG TERJADI SAUDARA-SAUDARA DIPAGI HARI YANG CERAH CERIA DIHARI JUMAT INI?
Ulangan sejarah TF 2 DITIADAKAN, jadi langsung ulangan sumatif gitu. Waaaaaaaaaaaah sialan. Ga terima ah gue shit banget bayangkan gue udah belajar sampe larut malem & relain bolos EF juga, gue paling males bolos EF soalnya klu udah lebih dari 3x ga masuk, ga dapet sertifikat kan rugi. TAAAAAAA*, gue mau marah tp ya gimana huahaha. Yasudahlah mudah2an masih melekat sampai sumatif nanti dan diberi berkah olehNya. Amin
Oke, next pelajaran English. Miss Desi dateng kaaaaaan. NAH DILUAR KELAS GUE, GUE UDAH LIAT AIR MENGGENANG! Oke sip pertanda akan banjir huahahaha. Soalnya pas berangkat gue udah liat sungai Ciliwung kayak lautan
Yaaaaaa! Gue mulai ngerjain, bisa dong gue ngerjain berkat bocoran dr Amira HAHAHAHA thanks btw, cuman banyak cing congnye deh -_-
Lalu speaker sekolah gue bersuara beginilah intinya “ANAK-ANAK, KARENA AIR MAKIN LAMA MAKIN TINGGI MAKA KALIAN DIPERSILAHKAN PULANG” spontan anak-anak SMA Negeri 8 Jakarta langsung teriak “HOREEEEEEE”. TAPI anak-anak yg lain pada pulang, GUE DAN XI IPS MALAH NGERJAIN ULANGAN. Oh God, betapa rajinnya kami -_-
Akhirnya bu Pur kan dateng disuruh pada pulang, jadiiiiiiiiiiiii kata Miss Desi “SELESAI TIDAK SELESAI HARAP DIKUMPULKAN, saya gamau dituduh menenggelamkan kalian haha” ARGH! Gue baru ngerjain 70% anjrit, ulangan2 yang selesai aja belum tentu gue lulus GIMANA YANG BELUM SELESAI NGERJAIN? Hanya berserah diri
-_-
Lalu gue dkk pun dipersilahkan pulang, sebelumnya foto-foto dulu ditengah banjir menghadang…………………………………..wakwakwak
Geli deh yaaaaaaaaaa sepatu disuruh dibuka sumprit pulang gue langsung gatel-gatel argh semua ini garagara banjir
Lama gue nungguin supir gue dateng, biasanya nungguin disekolah giliran keadaan urgent gini malah pulang dulu -_-
Sekitar 10menitan nunggu dipangkalan ojek 8 huakakakaka untung masih banyak orang deh dan si itupun lewat & dia lewat bersama temen2nya cengar-cengir dan berpapasan mata O_O
when I see you smile and know that it is not for me, that is when I will miss you the most :’)
oke, 8 semangat yaaaaaaaaaa. Walau banjir menghadang, kau takkan terganti. Walaupun gue seneng juga pulang cepet wakwaw. Kata temen gue “ini baru namanya anak 8, ngerasain banjir” huahahahaha -_-
JUMAT EMANG HARI KERAMAT DEH! TOOOOOOOOOOP!

No comments: