Dec 19, 2008

Gossiping and Being Gossiped about

Gosip, di gosok makin siiiiiiiiip. Ini gue ambil topik dari Gogirl hehehe, abisnya gue emang suka banget yang namanya ngegosip apalagi ngegosipin gebetan WAHAHAHAHA

Gue pernah loh bikin gossip jadi gede, serius! Ups...........wekekekekekeke. tapi itu DULU sekarang sih udah engga pernah ye takut karma

Gue juga pernah digosipin jadian sama salah satu temen gue. Karena gue anggep sepele makanya gue cuekin, akhirnya gossip itu hilang dengan sendirinya. Tapi untungnya gue ga pernah digosipin heboh apa gitu deh. Taktik gue yaitu : kalau temen2 lagi ngumpul, terus mulai ngomongin gue/bercandaan gitu biasanya gue malah cuekin dan ga ngasih respon biar berhenti deh ngomongin gue wahahahahahahaha. Apakah kamu suka menggosip dan pernah digosipkan? Tapi ya cewe nih yang paling suka banget ngegosip. Yang ga suka berati ga normal! Wahahaha. Tapi gue suka heran deh ada toh cowo ngegosip. Biasanya ngegosip apa ya? Paling kalau ga hobi ga jauh-jauh deh cewe!

Mau tauga nanti klu kebanyakan gosip bibirnya kayak gimana?



Hahaha ga dengggggggggg ngarang gue

2 comments:

Rosalie Hale said...

wanj bibirnya hot abis muach cup

Nadya said...

bibir gua hot? makasih