Dec 22, 2008

Happy Mother’s Day

Aduh telat ngepost hahaha, abisnya kemarin speedy gue rrrrrrgh.............




Kemarin tanggal 22 desember 2008 which is ini adalah harinya para ibu

Aduh pasti ga ada abis-abisnya ngomongin nyokap deh, pokoknya I LOVE HER MORE THAN SHE KNOW. Makasih ya mama udah ngebesarin aku sampe 16 tahun ini. Makasih juga buat para mama diluar sana :’’’’’’)

Sebenernya everyday is a mother’s day, ga cuman tanggal 22 ini sih

Makasih banyaaaaaaaaaaak banget deh buat semuanya walaupun kerja dari pagi sampe maghrib mama tetep perhatian. Kasian sama Kak Alvin, berkelana di negeri orang gabisa ngerasain kasih sayang dari mama setiap harinya. How lucky I am :’)

Makasih udah jadi mama yang baik walaupun suka buat jengkel (KEBALIK GA SIH) hahahahahahahahaha. Iya, gue pernah tuh ngebenci sebenernya bukan benci sih tp sebel aja sama nyokap gue itu selalu over protective masa kemana aja gitu ga boleh nyebelin ga sih? Gue tau itu baik, karena gue anak perempuan apalagi satu-satunya gitu jadi takut kenapa-napa cuman ya………………….gitu deh.

Tapi mamaku itu udah jadi mama yang baik, patut di teladani buat anaknya. Dia suka nyupport kalau aku lagi down. Walaupun aku jarang curhat sama mama hahaha. Tapi tau aja gitu kalau lagi sedih atau gimana. Thanks for being great mom for me and my brother. Loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee you :3

Aduh gue berkaca-kaca nih huhu, pas lagi nulis ini padahal gue lagi nyetel lagu Metallica “The Day That Never Comes” yang semangat itu huakakakaka tp tetep aja ga ngaruh

Oh ya Happy Birthday buat Dio, semoga jadi sepupu yang baik yaaaaaaaa hehehe

No comments: