Dec 25, 2008

It's ho-ho day

Merry Christmas for those Christian celebrate it. May happiness brighten your days and prosperity greet you in your ways :)

Tadi pagi gue ke sekolah, nganterin koper buat tesis. Kirain, koper gue paling gede eh ternyata ada yang lebih gede tuh si Wulan hahaha. Kayak nginep sebulan -_-

Abis itu gue ke JPC Kemang, and you know what?

It’s ho-ho day…………………..

Santa’s come my way, bringing a little gift for me. Santa? My daddy I mean. Big thank for him. Because of him, I’ve got new SLR Camera hihihi. Waaaaaaah janji deh dijaga dengan baik dan tidak dicampakkan begitu saja.

My prosumer a.k.a Nikon Coolpix P80 tadinya kan mau di tuker tambah tuh, eh gajadi hehe. Alhamdulillah, tapi rencananya mau di kasihin ke kakak gue. Kasian, kakak gue cuman megang digicam biasa. Lagipula gue megang dua kamera bikin repot. Katanya sih kakak gue mau foto2 winter disana. Udah turun salju. AAAA mau deh gue iri belum pernah megang salju hahaha, norak ah tp ya pengen aja gitu kan penasaran kayak gimana. Doakan saya menyusulmu kaaaaaaaak :--------)

Amin


PS : I HEART THE RED ONE, loooooooooove :3

No comments: