Dec 5, 2008

Now it’s time to relaxing : )

Waaaaaaah capek deh, selama 4 hari masih sekolah dan mengerjakan berbagai macam aktifitas, salah satunya yaitu : remedial! Sekarang udah lega deh. Sumatif udah, remedial pun juga udah. Nah sekarang tuh tinggal libur yakan? TAPI masa ya masa sekolah gue ga libur gitu malah belajar buat semester dua. Ga asik banget kan? Huhuhu
Katanya
Amira : “Ah gue masuk tiga kali seminggu ah” (kuli banget dah)
Chelpira : “Males banget gue huhuhu, masa belajar terus sih”
Iya malesin banget deh seharusnya udah libur eh ternyata ckckck. Tapi buat menuntut ilmu apa sih yang engga HAHA sok
Oh ya kemarin tepatnya hari Kamis tgl 4 Desember 2008 (lengkap amat) gue kan test gitu di tempat les gue (EF) terus abis itu ada party class! Nah ceritanya mau karaokean gitu di Margo hahaha. Kan soalnya klu makan ya bosen, yaudah alternative lain deh tuh. Gue lupa nama tempatnya apa, pokoknya yang paling atas deh. Kesana bareng Acid, Amiroh, Nadya, Dinda, Farras, Crisna, Dimas, Ahsan & Miss April. Disitu mesen yang large tempatnya, mulai deh tuh langsung pada nyanyi2 wakakaka. Lagu2 yang dinyanyikan yaitu:
Teenagers – MCR
Bizzare Love Triangle
My Love – Westlife
Red Jumpsuit Apparatus – Face Down
More Than Words
Everthing – Michael Bubble
Take A Bow – Rihanna

Aduh apa lagi ya lupa gue, banyak deh sampe serek suara gue ckckck. Wah pada narsis2 deh tuh, sayang gue ga bawa kamera. Pokoknya asik abis
Jam 9 kan udah selesai tuh, eh pas keluar pada minta no.hp gitu huahuahua. Terus gue, Miss April & Dinda pulang duluan……………………………………………………..

Nah tadi tuh ya gue nonton Twilight, jadi abis remed sejarah langsung ke Sency. Oh ya ada masa gue remed sejarah kan sekelas ada 27 orang yang remed huahauaha. Trus katanya kelas gue tuh ga kedaftar gitu deh jadinya baru ngerjain jam 10, di print dulu soalnya ckckckck. Dasar! Oke lanjut, nah gue mesen tiket yang jam 12.15 gitu. Gue sama Amira, Dewi, Wulan, Belina. Makan dulu, lalu nonton, wow CULLEN makes me wanna la-la-la haha apasih gue. Dia ganteng banget. Gue suka tuh yang bagian matanya menatap tajam sm Bella hauhaauhauahaua. Jadi Cullen is a vampire, but Bella isn’t afraid of his blood-thirsty needs and the fact he could kill her at any moment.

anjir, ada ya org kayak gitu ckckckck. Perfect banget deh tuh udah. Gue nonton tuh belum baca novelnya sampe abis, baru 10 halaman kira-kira udah deh gue males lanjutin banyak gitu tebel banget males dah hahaha.
Capek deh sekarang, udah deh untung besok weekend yeah! Besok mau ke Farabi, Renang & mungkin belajar nyetir mobil hehehe. Oke, have a great weekend everybody! See you : )

xoxo,

NY

No comments: