Dec 14, 2008

Review for this week

Recent Mood : Happy :-D
Recent Song : Human – The Killers

Hey folk/s (?)
Gaya banget deh pake review for this week hahaha, abisnya gue males nulis tiap hari. Dimulai dari :

11/12/2008 :
gue masuk sekolah ckck. Tauga masuk gara-gara apa? Ada pelajaran matematika hihi. Tapi ya ternyata ga belajar deh tuh. Bete banget deh disekolah ternyata adanya tryout ekonomi & geografi dari BTA ngasal semua deh tuh ckck. Trus abis itu ga ngapa-ngapain kan, malahan wali kelas gue bilang “ngapain kalian masuk? Kalau masuk gini, susah keluarnya! Yaudah anak-anak IPS pulang sekarang, bilang aja dari saya” wessssssssssss langsung deh serbu pulang, tapi gue dan Ichi, Mitha, Icha, Wulan, Cornel langsung ke LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) yang ada di depan Hotel Kartika Chandra ituloh. Ngapain disana? Cari bahan TESIS, tapi gue cumin nemu beberapa doang soalnya perpustakannya mau tutup gitu deh. Yaudah deh langsung pulang. Oh ya seharian pas itu, gue sama Wulan practice English loh hahahaha sok-sokan deh :D

12/12/2008 :
Hari ini gue ga masuk (bolos), abisnya wali kelas gue bilang gausah masuk yaudah deh gue sama Icha & Wulan mau ngerjain tugas cuman ternyata si Icha ga bisa. Tinggal Wulan sama gue ke Dunkin dulu yang sebelah Smabel sarapan dulu deh. Abis itu Amira dateng & kita ke Snappy mau pake internet ternyata lemot gila grrrrrrrrr yaudah deh buat kuisioner TESIS aja sebagian. Lalu Belina dateng, dan kita langsung ke toko yang ada jualan Tie-Dye gitu deh cuman belum buka argh! Karena hari semakin siang, makan dulu deh kita ke Hema TIS Square, restaurant Belanda gitu lucu dekorasinya serasa di Belanda haha eh ga juga sih eh au deh -_-

13/12/2008 :
Sabtu yang cerah ceria gue cuman ke toko buku Gramedia, wes haha gue pas dimobil udah keinget mau beli buku apa aja, ternyata pas nyampe sana ngeblank -_- oh ya pas gue ke bagian buku ituloh yang ada sms cinta2an, humor2, pantun2 apa lah tau. Terus ada orang lagi nyatet gitu deh kata-kata yg ada didalemnya hauhauahauahaua ga modal banget (aduh maaf haha) abis kenapa ga beli sekalian aja coba, mana lama banget lagi pas dibagian itu. Gue kan juga mau liat-liat -_-

14/12/2008 :
Hari ini gue belanja nih hihi, ga ngeborong juga sih cuman ya nemulah satu-dua gitu. Mana rame banget lagi maklum deh hari minggu dimana semua orang tidak beraktifitas di kantor dan dimana mereka akan merayakan Natal dan Tahun Baru hehe. Tadi gue liat termehek-mehek ya (acara favorit) haha aduhhhhhhhh itu seru banget kenapa mesti bersambung sih? Gue kan penasaran, pake ada teror burung merpati yang udah mati sama barbie dikasih darah gitu lagi. Sinetron abisssssssssss! Kalau menurut gue ya si Anthony itu adalah pacar dari kakaknya si client yang baru pulang dari Aussie. Ayo kita liat episode selanjutnya gimana. Bagaimana pendapatmu? Hahaha.
Eh tadi gue lagi baca-baca gogirl dan tertarik dengan artikel berlibur ke kepulauan Karimunjawa ituloh. Terus gue kasih tau papa dan merancanakan tahunbaruan disana. Tadinya papa sih setuju, cuman dia mikir2 gitu. Dia bilang gini “Dek, itu kan jauhhhhhhh. Apalagi naik kapal gitu pasti kamu ga sabaran & sekarang lagi musim ombak gede loh dek, kemaren aja sampe 4 meter gitu” gue denger langsung kicep, kalau dilawan sama kayak gitu gue gabisa ngelak lagi hehehe. Yaudahlah nanti aja siapa tau ada ide yang lain


19 DESEMBER 2008 adalah hari pembagian raport, wish me luck yea~ mudah-mudahan ga sejelek yang dulu-dulu AMINNNNNNNNNNNNN. Tapi gue udah hopeless sama English & Matematikanya -_-

No comments: