Dec 31, 2008

Welcome 2009

2008 is the hardest year I guess. tears, hatred, loneliness and so on accompanying me through out the year. And now, it’s time to say goodbyeeeeeeeee. Thanks for all memories that I’ve ever done in this year. Whatever it’s bad or good. I’m done with that year.
It’s new day and it’s new beginning fellas!!
Gue berharap gue bisa berubah jadi anak yang lebih baik lagi. Semua orang juga punya keinginan kayak gue juga. Berubah itu gampang, tapi untuk mempertahankannya dibutuhin perjuangan. YANG LALU BIARKANLAH BERLALU. Time moves on. Kalau ada masalah, cepet-cepet diselesaiin. Kalau gue tetep stuck disitu aja, kapan majunya? HELLO INI 2009 LOH! Ga ada waktu buat nangisin atau apalah yang udah lalu deh. Go with the flow, liat apa yang terjadi. Just wait and see walaupun punya banyak resiko, tapi seenggaknya waktu gue ga kebuang sia-sia
Resolution? Yeah, I have a lot of resolution. I wanna make it dreams come true. Amen. Yang paling utama sih GA BOLEH PLIN-PLAN
Acara buat tahun baru tadi malem? Nope……………..
Ada yang jalan-jalan ke luar/dalam negeri, ada yang buka kamar di berbagai hotel, ada yang jalan ke HI, ada yang ke Monas. Lucky you!
Gue dirumah cuman online ‘til drop aja sm nonton DVD, delivery pizza hut & KFC hahaha. Agak dongkol juga tapi gapapalah. Sekali-sekali ya kan (menghibur diri).
Tadinya mau ke Cisarua ke villanya saudara gue. Cuman bokap gue pulang maghrib harus kerja karena closing di kantornya -_______________-
Dan dapet gratisan nginep di Marbella Anyer dari Citybank ya cuman itu, bokap gue ke kantor errrrrrrrrrrrrrrgh
Home sweet home lah intinya
Anyway,
Happy New Year 2009, may 2009 bring for you the beginning of new hopes, happiness, success and prosperity :---------)
NEW YEAR MUST BE NEW YOU, okay guyyyyyyyyyyys

HELLO 2009, NICE TO MEET YOU!!!!!!

No comments: