Jan 18, 2009

Family Day

Hello blogger, bagaimana weekendmu?

Kemarin gue ke Bogor ya, si Sofie & Zaidan itu cukur rambut. Aduh itu lucu deh mereka malah nangis gitu (yaeyalah) terus banyak yang ngecandid mereka kan, tambah besarlah tangisan mereka ck ck. Kemaren si Sofie lucuuuuuuuuuuuuuuu banget kayak boneka pengen dicubit-cubit rasanya. Ini dia si Sofie :



Dia pake kayak dress gitu ya warna pink, lucu banget pengen punya adek jadinya hmmmmmmmm

Setelah selesai pengajian gitu ya, gue salaman sama saudara-saudara gue dan kebanyakan nanya kabar dan pada nanya kayak gini :


“kapan ke Istanbul?”

“rencana kuliah di Istanbul ngambil apa?”

“jadi nyusul kakak?”

“nanti kalau ke Istanbul ajak Om ya!”


Dan sederet pertanyaan yang menyindir gue intinya hahaha. Ga nyindir juga sih, pengen kuliah disana juga kalau dapet beasiswa (Amin) tapi ya karena kemampuan gue pas-pasan impossible juga sih kesana (sigh)


Terus gue makan tuh ya, makannya sebelah Om Tim (saudara gue dari Kanada) dan dia nanya2

Om Tim (OT) : “Hey Nadya, how’re you? Fine? Huh?”

Gue (G) : “Fineeeeee hehe” (bego bahasa Inggris jadi jawab singkat singkat aja (sigh))

OT : “Wanna take some picture from Sofie? Already?”

G : “Only one, maybe later. May I take your picture with Sofie? After lunch okay”

Capek ah ke English, Indonesia aja ye hahaha (bacanya versi English, terjemahin sendiri)

OT : “Okay, nanti mau lanjut kuliah dimana? Istanbul?” (lagi-lagi)

G : “idk, kalau dapet beasiswa sih mau. Kalau engga, stay in Indonesia

OT : “Okay, how about Canada? Kamu mau ga kuliah di Kanada nanti tinggal di rumah Om

G : “haha thankyou. I’d like to but.......... English gue jelek”

OT : “no problem, I’ll teach you as soon as possible haha”

Dan lain sebagainya, sebenernya banyak sih cuman males nulisnye hehe


Oh ya gue punya saudara itu pikunnya naujubilahminzalik (astagfirullah Tuhan maafkan saya) hahaha. Jadi udah nanya eh nanya lagi, 3kali ngulang itu-itu aja (serius gue ga main2 hahaha) mesti sabar deh ngadepinnya. Maklumlah factor usia, udah toku men!


Abis makan, gue fotoin Om Tim sama Sofie. Terus keluar main sama Hidemi, Takumi (nice name), Rahma, Astrini (semuanya anak kecil meeeeeeeeeen, eh engga deng Astrini udah SMA).

ini namanya Rahma, kecil-kecil gini udah hafal ayat kursi loh (emang gua! hahahaha)

Main-main aja sih di ayunan, cerita-cerita. Jadi kan Hidemi buka opera mini gue kira ngapain tuh ya. Gataunya dia mainan Facebook OHMY.................... (dia kelas 3SD) pas liat itu gue kaget, nanya aja :

Gue (G) : “Emi mainan facebook? Dibikinin apa bikin sendiri?”

Hidemi (H) : “Iya dong hehe, bikin sendiri. Temen Emi banyak loh yang udah bikin, si Alif bikin si Icha bikin”

G : “woooooooooow apa nama facebook Emi? Nanti diadd”

H : “oke, ada loh adenya temen Emi masih TK udah punya facebook. Tapi dibikin sama kakaknya”

G : (shocked)


Gaul ya anak kecil jaman sekarang ga kayak dulu mainannya (gue) cuman Barbie doang atau ga masak-masakan pake daun hahahahahahahahaha


Besok senin weeeeeeeeeeeeey, masuk sekolah lagi ihiy. Tapi di Pusdiklat (kembali ke sekolah pengungsian hahaha) enak disitu loh walaupun rame belajarnya cuman sebentar terus masuk siang ihiy acik yah

No comments: