Jan 26, 2009

It's Monday

Gong Xi Fa Cai
bagi yang merayakannya, semoga hoki ya tahun ini :D :D

how was your day? it was great? huh?
oke gue mau cerita yaaaa, hari ini gue kemana aja? nganterin saudara ke Cipulir abis itu ke Plaza Senayan. tadinya sih mau beli buku kan buat emak gue eh malah berbelok arah.
nyampe disana PS masih sepi, tumben banget sepi biasanya kan rame gila. mungkin karena udah ada saingan kali ya itu Sency hehe. tempat kunjungan pertama yaitu Floral Home (ga dimana-mana pasti bokap&nyokap gue mampir kesitu selalu) abis itu gue laper datenglah ke Hoka-Hoka Bento untuk take away. wah ternyata gue liat Sushi Tei. nyushi aaaaaaah hokben-nya nanti aja dirumah. abis itu ke Sogo deh belanja di The Food Hall. pas lagi belanja gitu gue denger keributan. ternyata barongsai saudara-saudara hahaha. gue takut barongsai (serius) abisnya mirip ondel-ondel gitu. sereeeeeem, eh ada engko-engko bagiin angpao, gue kira isinya duit. gue udah seneng aja tuh, kata emak gue itu isinya uang 100rb ah kucing! gataunya kosong meeeeeen. buat apa ternyata? buat ngasih ke barongsainya -_-' kaget dah gue tiba-tiba blkg gue barongsai nyamperin langsung kabur aja dah gue hahaha. oh ya gue juga dikasih jeruk sama engko-engkonya. itu yang mukul-mukul gongnya ternyata banyak yg sepantaran gue, eh enchi sama engko, kaga ke klenteng lu? kok malah kerja deh.
gue inget 2tahun yang lalu (gue kelas 9) pas Imlekan juga, ada kayak semacam kolam gitu di PIM kalau gasalah nah disuruh ngelempar koin terus ngucapin wishlist abis itu tepuk tangan dua kali. dan pas itu wishlist gue adalah : semoga SMA masuk 70. dan Alhamdulillah terkabul, bukan 70 tapi 8 hehehe.
abis itu gue ke breadtalk & pulang mampir ke gramedia (bukan di ps) beli buku. gue bingung nyari nyokap dimana eh kata bokap gue "itu mama" gue liat dr belakang emg mirip nah karena gue anaknya sangat teramat spontan langsung deh gue tepok punggungnya dan berkata "asikdah oooooooooy beli apa nih?" EH TERNYATA SALAH ORANG krik krik malu amat dah gua pengen kelaut aja rasanya

oh ya ngomong-ngomong spontan, gue emg klu manggil orang suka asal panggil tanpa dipikirin dulu. jatohnya jadi kayak ngeabsen orang gitu. contohnya gue manggil Icha nah yang gue sebutin adalah "eh Chi, eh Mit, eh Lan aduh siapa ya eh Cha" ya begitulah sampe2 gue dijulukin tukang ngabsen orang haha -_-
sama emak gue juga pernah keceplosan ngomong "nyet" kebiasaan sama temen sih, untung ga dimarahin hehe. oke, mesti ngerjain pr dulu. Byeeeeeeeee people, see you on friday!

------------------------------------------------------------------------------------

No comments: