Mar 10, 2009

Refreshing

Namanya juga lagi midtest, butuh refreshing yakan? hauahauahaua padahal baru sehari aja lo Naaaaaaad sotoynya bukan main. i called it the the mid (baca : dedemit)
hm besok adalah Bahasa Inggris dan Penjaskes.
Bahasa Inggris tinggal hitung kancing, Penjaskes tinggal Al Fatihah hauahauahuaha geblek.
Tadi PKnnya susaaaaaaah, emg gue gasuka sama ini pelajaran sih ditambah gue emg ga belajar mana dikelas gue ga ada remedial. Itu gurunya sensi bener deh -_-

oh iya kemarin saudara gue ngajakin nonton konser
Saudara Gue (SG) : Naaaad mau nonton konser ga bareng Dio sama Bayu? nanti dicariin tiketnya
Gue (G) : Konser apaan ya om?
SG : itu loh scream
G : scream? emang ada band scream?
Dio (D) : iya scream
SG : apa Di nama bandnya?
D : Bring Me The Horizon
SG : iya katanya bulan Mei mau dateng kesini klu gasalah
G : oalaaaaaaaah itu toh hauaahhau suka ya Di sama yg begituan

dalem hati gue : mending nonton Matt Bianco 5 jam daripada nonton itu 2 jam, kasian gue sama suara penyanyinya. ga tega! tapi seru sih pastinya, bisa jungkir balik loncat sana loncat sini huahauahaua

oh ya lupa gue ceritain, masa ya pas gue nonton Jason Mraz SOUND SYSTEMNYA MATI selama 3 menit (gue gatau apaan yg mati pokoknya bunyi jedug) spontan pada teriak "panitia mana wey panitia" oh my Gosh..................

2 comments:

Amira said...

beneran matiiiiii? pas lagi nyanyi ga? wah parah sob

Nadya said...

lagi speak-speak doang dia. eh lupa deng klu gasalah sih pas lg ngobrol sob kasian bet