Mar 14, 2009

14th March

Tadi gue ke pameran AgrinEX di Senayan, it kinda boring i think. Gue suka ke pameran-pameran di JCC itu karena perusahaan tempat mama dan papa bekerja itu suka buka stand dan mama megang duit buat ngasihin ke penjaga stand-standnya. Jadi tiap ada pameran, pasti gue ada. Ya cuci mata juga sih kadang-kadang kalau nemu sesuatu yang aneh gue beli, ya actually i love this one haha. Oh ya, when i was on my way to JCC tiba-tiba gue curhat gitu ke papa hm jarang-jarang sih curhat ke papa tp bukan masalah lovelife deh ya. Terus terhentikan dengan billboard kayak gini :


WAH MALAYSIA NIH YA, pake bunga bangkai Indonesia nih ckckckck ga oke banget lo

Pas sampe disana ada photography exhibition, oke loh foto-fotonya. Tentang Maluku gitu masih asri ga kayak di Jakarta yang udah berpolusi. Terus papa cerita kalau dulu dia pernah ditawarin kerja disana dan bisa naik pangkat. Tapi papa ga ngambil haha untung deh kalau iya gue jadi ANAK MALUKU hahahahahasu. Walaupun bagus pemandangannya sih i love Jakarta banget deh disini kita bisa segalanya, tp klu disana belum tentu sih. Oke langsung masuk aja banyak anak-anak IPB lagi pada neliti. Serasa belajar biologi nih gue grr. Abis itu ke PS dan ketemu Alyssa Soebandono kan gue nyengir-nyengir dan kata nyokap gue
"siapa sih itu Dek? temen kamu? mama samperin ya"
wahahahasu ah kabur aja gue ke Kidz Station
pas nyokap gue mau sapa, gataunya dia malah sapa "hallo Alyssa, cantik deh" grr malu dah gue untung gue kabur dan ngeliat dari kejauhan lalu pulang : )

No comments: