Apr 10, 2009

Untitled Post

Saat saya tertidur dengan lelap, saya bermimpi. Mimpi yang tak bisa diceritakan disini, lalu entah mengapa saat saya membuka mata dipagi hari ada sesuatu yang basah di pipi dan mata saya. Oh Tuhan, saya menangis. Itu tandanya saat bermimpi saya menangis. Mengapa itu bisa terjadi?

How about your day?
Hari ini tadinya saya mau ke Waterboom sama saudara dan papa mama.

Tetapi tiba-tiba papa saya sakit, jadi untuk sementara ditunda lah rencana itu. Padahal saya sudah menyambut dengan antusias. Saya berpikir, saya harus dewasa disaat ini. Saya ga boleh egois minta kehendak sendiri sedangkan papa saya sedang sakit. Because of these one, i'm gonna waste my time in home (again)

Oh myyyyyyyyy!
My school sent my Mom a message, telling about my score in Midterm Test. And now, i'm shocking.................

4 comments:

Serra Annisa said...

gue jg pernah tisur sambil nangis lo nad heee

Nadya said...

wah iya ser? haha aduh gue baru sekali gini jd bingung ckck

Amira said...

mimpi apaan lo? hiks

Nadya said...

hm apa ya