Apr 4, 2009

Art School Clinic & Bazar Budaya Murid 8

Langsung aja ya capcus pake bahasa Indonesia secara gue mau ngomongin BBM tadi ah jadi cinta Indonesia banget hahaha apa deh gue -_-
Woaw tadi abis ke Bazar Budaya Murid 8 (BBM 8) itu jadi bazar yang dipamerin oleh setiap kelas X & XI (2010 & 2011) dengan mengambil tema budaya indonesia. Nah tema kelas gue tuh Solo, oke deh kita jualan :
- Sour Solo (yoghurt ada toping oreo, strawberry, permen isinya coklat, sama pisang)
- Selat Solo (ada wortel, buncis, kentang, sama kuning2 apa ya lupa gue terus ada dagingnya kayak bistik gitu)
- Sosis Solo (kayak risol kalau gue bilang makannya pake cabe)
- Serabi Solo (ada yg rasa plain, cokelat dsb)
- Wayang-wayangan kecil gitu
Jadi tadi gue nyampe sekolah jam 9 padahal mau bantuin dekor eh nyokap gue lelet banget maafkan teman-teman. Terus langsung ganti baju kebaya deh aw. Yaampun gue terpana sama kelas yang niat sekali. Two thumbs up lah
Nah gue kan sama nyokap bokap lewat stand guru dipanggil-lah dia sama wali kelas gue, gue dari kejauhan udah was-was biasanya pasti bilang nilai matematika gue jelek gataunya disuruh ngeborong awwwww, btw nyokap gue borong banyak td di bbm sampe guenya eneg banget makan banyak daritadi Oh ya selain bazar ada Art School Clinic (ASC) itu ada performance dari tiap kelas dan ngundang bintang tamu tahun lalu sih personil coklat gue lupa namanya sekarang Barry Likumahuwa sama Jonas Wang. Sayangnya gue ga liat Barry karena gue pulang jam setengah 2 ada tamu dirumah ah elah itu tamu gue dateng disaat yg tidak tepat. Eh tadi gue sempet ketemu Yusya ternyata dia lagi main ke 8 pake batik 68 gue kira siapa tuh ya gue panggil aja. Gue sempet ngejagain stand ganti shift sama yang pertama tuh ya ternyata.....

repot

oke sekali lagi

repot

apalagi ngeracik selat solo, yaampun udah mana panassssssssssss banget suer gue mandi keringet deh pas jam 12 gue makan diganti oleh shift ketiga yaitu anak-anak yang abis OSN hahahaha jackpot! abis itu langsung ganti baju biasa deh. ASCnya oke-oke terus bazarnya juga oke. Salut deh gue. Okedeh sekian mau upload foto bayyyyy

2 comments:

erika ujang said...

heh itu bkn kacang panjang tp buncis wahahahaha

Nadya said...

Iya ya? hahaha maaf deh. ga bisa bedain gue