May 20, 2009

It Just Silly Thing

I'm going to write hm, I dont know in English but in Indonesian we called it "kata-kata gombal" hahahahahaha. Sorry, i'll end these sentence with ha-ha. So here these things :

1. Tau ga kamu berapa kali datang ke pikiranku?
satu kali. soalnya kamu ga pergi-pergi sih dari pikiranku (tadinya pd jawab ratusan, eh ga nyangka jawabannya gini ckckck)
2. Sempet bingung juga, kok aku senyum-senyum sendiri. Baru sadar aku lagi mikirin kamu HAHA
3. Kalau kamu ajak aku lompat bareng, aku ga bakal mau. Kenapa? mending aku ke bawah bersiap menangkapmu :''''''''')
4. Aku pernah jatuhkan airmata di selat Sunda, di hari aku menemukannya. Itulah waktu aku berhenti mencintaimu. (LEBAY!!!! hahaha)
5. Gausah janjiin bintang dan bulan buat aku. Cukup janji kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya. (oh so sweet)
6. Ketika hidup memberiku 100 alasan untuk menangis, kau memberiku 1000 alasan untuk tersenyum. (Whoa, i love this one)

......................and many more

Just for fun, it's not serious things actually
Not written by me, i'm not that romantic person hahahaha
I got it from Famenous Chelpira and she got it from her friends : D

No comments: