Jul 1, 2010

Favorite Month of The Year

Hallo teman-teman, gimana liburan kalian?

Alhamdulillah bulan Juni ini ga jamuran dirumah mulu :"D


Surabaya!

Awal Juni gue ke Surabaya. Ya cuman jalan-jalan gitu sih ke rumah saudara, ke museum Majapahit. Terus ke jembatan Suramadu hahahaha dan muter-muter Madura juga. Yang gue suka dari Surabaya, SEAFOOD!







Jogja!

Lalu ke Jogja! Ini yang pertama kalinya gue kesitu dan first impression gue yaitu asyik
Kayaknya gue kalau tinggal disitu betah banget pasti hahahaha. Well, gue suka soalnya ga macet dan orangnya ramah-ramah murah senyum gitu. Ah seneng deh liatnya.

Gue ke Borobudur sama nenek naik kereta dari depan. Tapi nenek gue ga kuat gitu kalau ke atas, jadinya dianterin sama supir sampe atas hahaha. Akhirnya kesampean juga sampe ke Puncak Borobudur. Oh ya selain itu ga cuman ke Borobudur ada candi apalagi gitu gue lupa namanya -_- tadinya mau ke Prambanan juga cuman gue liatnya aja tinggi bener males banget jadi gajadi deh.



































Malemnya abis kuliner terus nyobain lewat beringin kembar. Gue udah takut aja tuh nabrak-nabrak eh sekali coba......... langsung bisa! Yeay!




Singapore!

Gue ke Singapore karena penasaran sama Universal Studios. Nyampe sana langsung ke Merlion Park, Esplanade dan nyobain Singapore River Cruise.























Universal Studios



















































oh ya gue nonton opening world cup disini, dan seru loh!



ke chinatown terus disuruh cobain ini, wah mayan buat pergi-pergi







Carita Beach!
















btw ini gue nyoba berkali2 sama Icha gabisabisa.



FINALLY!



malemnya pesta BBQ, yeay. Terus tidur bareng gelap gelap (FYI: gue takut gelap & ga bisa tidur dg pulas disana :''''O) dan yang cowo tidur di luar nobar wc.










butterflyyyyyyy flyyyyyyy flyyyyyyy




lalu naik banana boat & snorkellng ke Pulau Mutiara. Pulangnya naik boat hujan gitu, jadi hujan2an ditengah laut.










we are..........

jumping


talking


dancing


running


walking


.............................together :''''''')



we are social
we are special
:'''''')





















selesai sudah bulan Juni. bye my favorite month of the year :-)

2 comments:

chi said...

liburan lo seru bgd kayaknya nad,hwaaa mau ke universal studio jg >.<

Nadya said...

hehehe, liburan lo juga seru chit :D