Dec 16, 2010

Like It or Not Life Will Goes On

Hello buddies, how're you? emm... I'm doing (not) great.

Yeay! kembali lagi dengan saya di blog ini. Kenapa hilang sekejap? karena saya sibuk dengan rutinitas di kampus kuning dengan makara merah. Terakhir ngeposting pas masih ospek.

Setelah 4 bulan berlalu.............
Bagaimana kehidupan disitu? emm... baik, saya baru saja menyelesaikan UAS perdana & deg-degan liat nilai bermunculan di SIAK-NG.
Alhamdulillah liburan dari 14 Desember sampe 7 Februari. Walaupun masih ada mpks sih tinggal 1x pertemuan.

Sebenernya saya masih kaget,

Kaget dengan kehidupan kampus yang sangat individualistis ini.
Kaget dengan semua aktivitasnya.
Kaget dengan semua mata kuliahnya.
Kaget dengan semua orang-orang baru yang saya temui.
Kaget dengan semua dosen-dosen yang menajubkan tidak bisa ditebak dengan apapun.
Kaget dengan semua fakta-fakta baru yang bisa bikin saya mikirin terus setiap hari.
Kaget dengan semuanya deh.

Dan karena saya anaknya susah sekali beradaptasi, semuanya terasa berat.
Terkadang saya masih menginginkan untuk mengejar passion saya di bidang Psikologi.
Tetapi, lama kelamaan saya mulai menikmati di bidang hukum ini & masih akan terus menikmati.

like it or not life will goes on.



Although I may not always be perfect, you should know that I will always try :)


I want to see my parents happy and proud of me.
Semoga saya bisa survive & menjadi ahli hukum yang baik o:)

Sometimes, I just can't tell anybody how I really feel. Not because i don't know why, not because I don't know my purpose, not because I don't trust them.
But because I can never really find the right words to make them understand. And no one can understand me better than myself.
They may be good friends, but they can never be who i am!



Nadyay.tumblr.com (follow me)

No comments: