Nov 30, 2008

go to the sea ajalah ya

hey hey hey everyoneeeeeeee =D

wah diminggu yang cerah ceria iniiiiiiiiiii pas bangun tidur pagi tadi masa gue gaenak badan gitu huhuhu gatau kenapa dari tadi malem males makan jugaaaaaaaa perut gue sakit dan kepala gue pusing ckckck terus kan ya karena bosen gue buka computer mau nge-net eh eh eh pas dicoba KOK GABISA NIH KOMPUTER GUE KENAPAAAAAA egila yassalam aja deh ya
ternyata setelah diselidiki kena virus gitu gara-gara WLM! Ya jadi malem-malemnya gue lagi pake WLM terus kepencet deh tuh iklan ituloh muncul dipojok kiri bawah. Ya oke fine langsung komputer gue ngehang anjir
gue mutusin buat tidur ajaaaaaaa dari jam 10 pagi sampe jam 12, badan gue agak enakan =D
teruss abis itu gue iseng-iseng aja mencoba memperbaiki komputer haha soktau maksudnya eh ternyata BISAAAAAAAAAAAAA WEY BISA aduh seneng gue, gue takutnya ya nanti gabisa lagi -_____________________________-
aduh hari ini pada sibuk, pasalnya ada arisan gitu deh dirumah gue males banget ckckck
kan ya gue males ngeliatin orang arisan, gue masuk kamar aja terus gue ber-iTunes keras-keras nyetel lagunya Psychosocial Slipknot wakakakaka sinting ye bego banget gue engga nyadar itu volumenya. Trus nyokap gue masuk langsung JEWER KUPING GUE hem spontan gue langsung teriak AAAAAAA. Anjring men walaupun ga sakit2 amat tp gue kaget -_-
trus gue disuruh kecilin tuh volumenya, disuruh keluar & salaman dulu hueeeeeee males banget sumpah. Akhirnya gue nonton TV aja yakan

Gue (G) : “BUSET INI SINETRON APA NIH, mending nontonnya termehek-mehek” (langsung ganti channel)
Papa (P) : “eh ngapain diganti woy itu ada yg mesen, si eyang (tetangga gue) minta nonton itu”
G : “HAAAAAA? Mana eyang? Mana mana?”

pas gue liat emang ada eyang tuh udah ngeliatin gue aja channel TV diganti, yassalam aja deh MUKA GUE TARO DIMANA YA? PENGEN KE LAUTTTTTTTTT !@%$@!#$!@#$($%(#



.......................anjring ye -_-

No comments: