Nov 7, 2008

Little sister & Big brother


Kalau ada yang bingung itu foto siapa, itu gue loh pas kecil nyehehehe. Dewi aja gue kibulin itu foto gue masa kecil dia percaya huahaha.
Dia itu adalaaaaaaaaah Naila! Dia bukan saudara gue, bukan ade gue, bukan sepupu gue. Yap dia tetangga gue huahahaha. Jadi tiap minggu pagi dia selalu dateng kerumah gue terus bangunin gue tidur dan mintain permen. Biasanya gue gendong-gendong tuh anak. Gue kan nanya ke nyokap gini :

Gue (G) : “Ma, kita culik anak aja yuk di panti asuhan. Kita ambil yang lucu ma, tp jangan gede-gede. Kecil aja terus”
Mama (M) : “HAHAHAHA ngarang kamu dek! Kasian nanti yg bakalan jadi ademu lah gabisa menikmati indahnya dunia”
G : “yah, mama kan seru tuh”
M : “heh ngawur! KAMU AJA MASIH MANJA INI LAGI MINTA2 ADE”
Nohokz ye masa gue dibilang manja. Padahal udah dewasa gini gue nyehehehehe. Oh ya gue itu anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak gue kuliah, dan kuliah nan jauh disana. Ketemu cuman 10 bulan sekali, baru balik deh dia. Biasanya liburan di Indonesia cuman 3 bulan ckckckck. So, kebayang dong betapa sepi rumahku ini. Kalau pulang sekolah cuman ketemu pembokat gue doang. Untung gue pulang sore dan ditambah akitifitas ini itu jaaaaaaaadi gue ga begitu kerasa banget. Tp kalau udah yg namanya weekend BEH kerasa deh. Biasanya ada kakak gue yg ngajakin jalan kemana gitu eh skrg gue dirumah saja. Paling gue ngajakin papa mama jalan, cuman kalau mereka ga males. Kalau lagi males, biasanya gue sendirian cuman online ajaaaaaa deh daripada bosen atau ga tidur.
Waaaaaaah, kangen juga sama kakak :’)

No comments: