Nov 7, 2008

red hot chili peppers

Gue suka banget yang namanya cabe, iya cabe yang ada warna merah, ijo, oren, dsb itu urgh kalau makan tanpa cabe/sambel gitu rasanya kurang lengkap!
Nah gue sukanya tuh ya makan ikan dicocol sambel gitu wah pasti enak deh maknyus huahaha emg hobi gue gitu terus suka ngegadoin juga makan tanpa nasi waaaaaaah menggugah selera deh pokoknya.

Nah pada suatu hari gue kan lagi les private akuntansi tuh, iya gue les gara-gara banyak yg ga ngerti -..-
Oke back! Teruuuuuuus pembantu gue suka nyediain makanan & minuman gitu kan. Pas itu, disajikanlah TAHU ISI PLUS CABE RAWIT dan secangkir teh hangat. Gue girang kan ada tahu, cabe juga lagi, kebetulan pas itu gue lg laper bangeeeeeeet. Yaudah gue makan tuh satu biji tahu, pake 3 cabe rawit HEHEHEHE. Guru gue yg lagi nerangin, gue-nya makan terus alhasil makanan gue yg masuk bukan pelajarannya -_-

Terus 10 menit kemudian gue mulai merasakan ada hal yang aneh merasuki perut saya. Oke perut gue mules saudara-saudara, ya Allah mulesnya ga nahan langsung gue ke WC kan disana gue 15menitan deh HAHAHA anjrit sumprit mules banget ga boong. 3kali gue bolak balik kamar mandi

Pas keluar kamar mandi sesi pertama :
Papa (P) : “dek, abis ngapain kamu? Belajar sana!”
Gue (G) : “ya abis dari kamar mandilaaaaah mules pa! (tampang gue pucet) ke kamar mandi lagi ah ga nahan”

Terus gue ke kamar mandi lagi kan, nah terus pas keluar kamar mandi sesi kedua :

P : “Dek, ngapain sih kamu bolak-balik, ini pelajarannya yg susah atau kenapa sih ckckckc”
G : “engga pa, ini mules”
P : “emang abis makan apa?”
G : “SEBIJI TAHU ISI SAMA 3 CABE RAWIT, terus tadi pagi makan ikan pa pake sambel huehehe (nyengir kuda)”
P : “PANTESAAAAAN”
G : “balik lagi ah masih mules pa”


pas keluar kamar mandi sesi ketiga :
Mama (M) : “dek minum obat gih sana, sakit diare kali. Itu udah mama siapin”
G : “BUSET MA, MASA MULES GINI DIBILANG DIARE

Terus datanglah sepupu gue, Bayu sama Tante Prasty kerumah. Nah bayu diceritain sm nyokap gue kan klu gue lagi mules, terus dia ngeledek gini :

Bayu (B) : “dasar Padang, cabe mulu incerannya hahahaha”
G : “dasar anak kecil, lanjut belajar lagi ah. Udah lega nih”
Tante Prasty : “Naaaaad, kamu gendutan ya skrg huahaha ga kayak dulu ceking kurus keronta”
G : “beneran tan? ADUH JADI GAENAK NYEHEHEHE. Makasih tantekyuuuuuuuuu”

Dan kemudian gue lanjut belajar.
Sialan, masa gue dibilang sakit diare. Nyokap gue ngasih obat “NEW DIATABS” lagi. Untung ga gue minum ckckckck. Petaka tahu isi & cabe rawit -_-

No comments: