Nov 6, 2008

say yes to hello

Hello everyone, welcome to my blog. Yeaaaaaaaah plok plok plok
Gue pendatang baru diblog ini. Sebenernya sih bukan pendatang baru juga, kelas 8 gue punya blog dan ada beberapa postingan. Tapi karena satu dan lain hal, yaitu males, capek, dsb gue enggan melanjutkan blog tersebut. Kalau gasalah sih url-nya NADZLICIOUS gue lupa-lupa inget gitu. Maklumlah PIKUN. Aduh itu nama norak banget ya hahaha

Itu gue bikin pas jaman-jamannya fergielicious lagi ngetrend gitu deeeeeeh. Nah karena itu, gue bikin blog baru lagi tuh kelas 10 cuman niat bikin doang, males ngepostingnya hahaha. Kemaren-kemaren ini gue niat gitu bikin blog baru hm kayaknya boleh coba lagi nih karena pas itu gue lagi ga ada kerjaan apa-apa, yaudahlah akhirnya bukalah situs www.blogspot.com disitu gue pake email gue yg suka dipake DAN TERNYATA MASIH ADA account gue kelas 10 ckckckck. Maaf ya norak gini gue gatau sih hehehe. Yaudah gue apus ajaaaaaaa bikin baru. Tapi masih standart banget yakaaaaaaan? Seiring berjalannya waktu gue akan memodifikasi blog ini, mungkin tanya kiri-kanan agar terlihat menarik (Y)
Itu deh sepatah-dua patah kata dari gue. Kalau bahasa Melayunya sih sekapur sirih hahaha. Oke thanks for read my blog & enjoy!

No comments: