Nov 6, 2008

school-life

Yaaaaaaap gue mau cerita-cerita nih mengenai sekolah gue hehehe. Gue sekolah TK di Garuda, deket rumah gue gitu tinggal ngesot juga jadi. Terus gue alumni SD ISLAM PB SUDIRMAN di Cijantung angkatan berapa yaaaaaa lupa hehehe. Lalu gue ngelanjutin ke SMPN 103 Cijantung dan SALAH MASUK SEKOLAH ke SMA NEGERI 8 JAKARTA.
Kenapa salah masuk sekolah? Hahaha, aduh kayaknya gue ga cocok di 8 ajegileeeeeeee cucu Einstein semua rata-rata & gue paling bego deh masya Allah -________________-
Terus gue ngelanjutin ke IPS. Kata pak siapa gitu lupa “Kalau papa, mama & kakak kamu IPA tp kamu IPS sendiri maka kamu bisa dibilang bikin sejarah baru dalam keluargamu loh” hahaha yaaaaaa gue bikin sejarah baru di dunia persilatan. Gue emang niatnya tuh dari awal masuk sekolah juga pilih IPS, kenapa IPS? Soalnya gue mau ambil psikolog gitu deh doain ya saudara-saudara hehehe soalnya ga ketemu fisika yang menyebalkan itu -..-
Kata Fahri, sepupu gue “Nad, lo sekolah bolak-balik udah kayak dari Sabang sampe Merauke” iya juga sih Depok-Bukit Duri selama 5 hari dalam seminggu itu adalah melelahkan tapi ya tapi demi mengejar ilmu apasih yang gabisa hahahaha assssssek. Lama kelamaan gue nyaman sekolah di 8 temen-temennya asik-asik dan yang membuat betah karena…………………………………………………………………ya itu deh nyehehehe. Tp yang paling nyebelin sih 8 tuh suka pelit gitu maksudnya pelit ngasih libur kan anak muridnya juga butuh refreshing dan juga pulang terlalu sore. Udah kayak kerja kantoran aja masuk jam 06.40-15.40 capek sih yaaaaaaaa yasudahlah mau diapain lagi.
Tapi itu juga belum termasuk klinik loh oh ya gue ikut klinik matematika disekolah, gue liat di list daftar siswa yang wajib ikut klinik matematika sih gue ga termasuk cuman yaaaaaaaaa kok gue ditunjuk gitu disuruh ikut -..-
Klinik itu adalah tambahan jam belajar gitu deh
Setelah gue pikir2 mungkin karena setiap kali ditanya sama guru matematika gue SELALU BENGONG! Yap saudara saudara SELALU BENGONG! Hahaha. Jadi gue udah dua kali ditanya gitu kan emang biasanya tuh guru suka ngereview pelajaran gitu

Sesi pertama :
Bu Guru Matematika (BGM) : “Nadya, apa arti dari blablabla”
Gue (G) : “APA YAAAA HM”
BGM : “Nadya suaranya digedein dong, Anggi denger ga suara Nadya?
Anggi : “Engga Bu”
BGM : “Jangan bengong Nad”
G : kicep -_______________________-

Dan akhirnya pertanyaan tersebut dilempar ke temen gue. Ya pas itu gue duduk paling belakang dan agak pojok gitu ASTAGA tambah males aja gue ditambah berisik kelas XII IPS jadi suara gue kecil gitu

Sesi kedua :
BGM : “apa rumus dari sin blablabla”
G : bengong dan mikir
BGM : “heh! Kelamaan kamu Nad! Jangan bengong dong!

YAAAAAAAAAAA oke gue bengong bukan karena mikir yang engga2 lah, gue bengong itu lagi mikir tandanya huahaha
Kalau ada yg bingung siapa nih Naya, nama panggilan gue dikelas NAYA, itu udah trademark dari kelas 10. yang ngasih nama awalnya sih Grandy! Oya Grandy ini temen sekelas gue pas kelas 10 yang sangat teramat jeniusssssssssssssssssss peringkat satu seangkatan loh. gila makan apa ya dia? Ckckckck. Oke terimakasih atas pemberian namanya Grand hahaha

4 comments:

Am said...

between school and life there's love. and love contains with gui and gle.. arent they? <3333333

Nadya said...

YES THEY ARE! huahahaha, and how about you? babydoll right? yeaaaaaaaaaah!

amirccccce said...

YEAH!!!!!!!! nut-yeah!

Nadya said...

wakakaka apa banget sih lu Am