Dec 30, 2008

teSIS 2008 SMAN 8 Jakarta

Hello everyoneeeeeeeeeeeeeee

Akhirnya nyampe juga di home sweet home abis teSIS di Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Subang Jawa Barat -_-


name tag & buku panduan teSIS

Sabtu, 27 Desember 2008

Berangkat tanggal 27 tuh jam 8an klu gasalah, di bus duduk sama Wulan & Marcheli. Tadinya cuman mau berdua aja tuh biar lega



ini dia foto pas mau berangkat

Terus bus pada berhenti di tempat rest area dimana ya lupa deh gue

Dibus 10 tuh ya nyetel lagu-lagu chart inbox oh my……………….gabisa tidur gue dah, udah mana supir busnya brutal

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3jam, akhirnya nyampe juga disana. Upacara penerimaan gitu deh selama stgh jam udah mana panas lagi, berpayung-payung ria deh di lapangan. Heboh banget pas cari rumah OTAnya hahaha. Dan ini lah rumah tempat tinggal gue selama disana



ada pemandangan yg tidak bagus, si Wulan haha peace cing


<nah ini dia jeng jeng, sederhana tp halamannya luas

Gue masuk tuh ya, di sediain makan siang begini lah lauk pauknya



OH MAIGAAAAAA pete men pete dipajang, astaga pada ga makan tuh ga ada yg nyentuh hahaha


nih gue zoom & rasakan sensasinya

Abis makan, gue mau salat tp bingung dimana dikarenakan kamar mandi rumah OTA gue “indah” sekali. Katanya Ezy “sangat artistik, anak-anak IPA bisa tuh coba pahat kayak gitu” huahahahahaha. Yaudah akhirnya ke mushola deh, airnya lengket bener dah -_-

Terus abis ganti baju, gue dan kelompok 40 jalan-jalan cari usaha jamur dan nanas serta berbincang-bincang dengan pemiliknya dan berjanji besok akan kesitu lagi. Ini dia tempat yang gue kunjungi




Dan masih banyak lagi……………….

Oh ya, kopernya Ezy, Rio sama Eja ke selip gitu. Jadinya mereka mencari kesana-kemari. Kasian banget deh, tp ketemu akhirnya.

Malem harinya berkunjung kerumahnya Ichi dkk, main2 aja disana abis nonton termehek-mehek bareng haha

Oh ya malemnya gue tidur di karpet & badan sakit semua masyaampun. Mana tidur ga nyenyak lagi -_-

Dan banyak tokek mengumandangkan suaranya, yang lain pada make a wish gitu hahaha. Katanya sih tokek bisa meramal, klu bunyinya sampe ganjil jadi kekabul tergantung juga gitu deh. Ckckck ada-ada aja

Minggu, 28 Desember 2008

Besoknya kita (kelompok 40) langsung chiao (bener ga sih?) ke tempat2 yang ada usaha jamur dan nanas dan mengisi kuisioner serta mewawancarai semuanya.

Oh ya, selama disitu kamera gue dipegang sama Eja, jadi beginilah hasilnya jadi setengah badan HAHAHA



Imes jadi setengah


Ezy jadi setengah



Rio pun juga jadi setengah

Pas gue liat setdaaaaaaah ckckck

Abis itu pulang deh kerumah, makan siang dan mengerjakan teSIS yang nulis di karton. Break, gue main kerumahnya Gai, Ujang, dkk disana sedang mengerjakan juga ternyata.

Gue pun pulang dan mengerjakan lagi…………………………………………………..

Sore harinya, menjelang maghrib yang lain pada ngajakin ke sawahlah, ke air terjunlah, ke wisata airlah. Dan sesuai kesepakatan akhirnya gue dkk ke wisata air Cigayonggong yang jaraknya 3km itu dengan menyarter angkot. Ber16 naik angkot yang kecil warna ijo ituloh sempit-sempitan. Luna duduk di ban dan IGN jadi keneknya. Beginilah kehebohannya





More photos, check out my facebook

Kita ngelewatin kebun strawberry urrrrrwh dan melewati hutan-hutan O_O

Pas nyampe disana ternyata TUTUPPPPPPPP saudara-saudara, yaudah deh foto-foto aja disitu




More photos, check out my facebook

Dan cuman 15 menitan disana, pas maghrib2 gelap sunyi sepi sendiri -_-

Abis dari sana, jam 9an ngerjain teSIS lagi di karton dan berbincang-bincang mengenai masalah presentashiiiiiit itu

Udah jam setengah 11an, tidur deh. Kali ini gue tidurnya di sofa. Grrrrrr, dingin abis deh. Oh ya, masa gue ngerasa kaki gue dikelitikin gitu. SUER GA BOONG anjir takut abis gue zz

Senin 29 Desember 2008

Pagi2 gue bangun, lumayanlah tidurnya agak nyenyak dikit. Jam 8an langsung chiao ke As-Syfa dan kelompok 40 presentashiiiiiit di ruang 10 dengan kelompok 10,20 & 30

Kita kedapetan paling akhir, gimana presentasinya? -_-

Oh ya, sepanjang perjalanan kesana & baliknya banyak pemandangan bagus loh. Sayang gue ga bawa kamera, ditinggal. Ada sawah2 gitu, katanya Dhika “wah ini sekolahan mewah ya, mepet sawah” hahaha iya sih.

Kita pulang dan berkemas. Banyak yang beli nanas, dodol & dan semacamnya lah. Gue ga beli hehe, abisnya males bawanya sih. Oh ya, masa ada yang dikasih nanas sekardus sama OTA-nya WES enak amat yak

Pulang deh, naik bus sebelum pulang upacara juga -_-

Nah ini foto-foto pas pulang




dekil ya gue? bangettttttttt




More photos, check out my facebook
Yak akhirnya nyampe juga disekolah jam setengah 5 lewat DAAAAAAAAAN SELESAI JUGA ACARA SAYA :D :D :D
Capekkkkkkk banget, tapi lumayan seru loh hihi

2 comments:

Kiky said...

nadya iri deh aku gada tesis huhu

Nadya said...

iyaaaaaaaa kak, seru loh hihi. coba tahunlalu ada juga ya kak