Jan 14, 2009

hari yang cerah

Halloooooooooo,
eh bingung kan gue ngepost blog pas weekdays? ha-ha

gue sakit sehingga ga masuk sekolah? engga kok, alhamdulillah sehat. eh engga deng sakit tenggorokan gitu dimulai dr bangun tidur :'(
tapi bukan gara-gara itu kok............

gue online via hp? engga juga

gue pake wi-fi? apalagi, bukan juga

jadi apa dong?
gue libur karena......................
tau SMA Negeri 8 Jakarta terkenal dengan apanya? banjir, jadi intinya saya libur karena banjir :D :D
jadi pagi-pagi gue disms gitu sama :

Ifa,
Tlng jartel ke semua Ips, 8 banjir. Mnta doanya biar banjir surut yah, biar anak kosan ga cemas :'(

Intan,
Tlng jartel ke semua Ips, 8 banjir. Mnta doanya biar banjir surut yah, biar anak kosan ga cemas :'(

Meli,
Jartel. SMA 8 banjir!! Sekolah hari ini libur(dari pak yani bayani)

nah gue tuh udah pake seragam gitu, terus supir gue dateng dan gue capcus ajaaaaaaa lah boy penasaran juga gue haha tapi pas begitu denger prambors si Kenny apa Delia ya lupa gue on air kalau SMA 8 libur beneran, baru deh gue balik lagi udah sampe depan komplek HAHAHA
terus dapet sms lagi :

Anggi,
informasi dari chandra :
Sekolah diliburkan karena banjir (pak yanbay)

Wulan :
JRTL
8 banjir 35cm dlm kelas.. Jd hari ini diliburkan, Tlg sbarin k tmen lo sbanyak2nya. Thx

Amira :
JRTL
8 banjir 35cm dlm kelas.. Jd hari ini diliburkan, Tlg sbarin k tmen lo sbanyak2nya. Thx

dogol anjrit gua tinggal capcus (khusus yang ini ada terusannya HAHA)

nah gue pulang2 langsung buka www.smun8.net tuh pgn cari informasi lagi (sok sokan) nah yg ada adalah...................


PEMBERITAHUAN KBM

Kepada Yth :
Bapak /Ibu Orang Tua Siswa
SMA Negeri 8 Jakarta
Di tempat


Dengan Hormat

Bersama ini disampaikan bahwa pada hari Rabu, 14 Januari 2009 Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) SMA Negeri 8 Jakarta, siswa/siswi belajar di rumah karena terjadi banjir kiriman hingga masuk ke kelas-kelas, untuk kegiatan belajar selanjutnya tunggu pemberitahuan berikutnya, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Kepala SMAN 8 Jakarta

Drs. H. Nanang Gunadi, M.Pd.
NIP : 131835 832

Catatan :

Selama belajar di rumah, khusus kelas XII IPA & IPS mengerjakan soal-soal Ujian Nasional tahun 2007/2008 di kertas Folio dan dikumpulkan kepada Guru Mata Pelajaran saat masuk

Kurikulum




foto-foto dan video banjirnya ada loh di situs itu haha, gue liat videonya pake backsound "padamu negeri" gitu ya ampun ckckckck
tapi berita terakhir sih udah surut itu sekolah gue. GIMANA XI IPS YA? di lantai bawah gitu aaaaaaah kelasku :'(
paling besok masuk laaaaaaagi dan belajar lagi

No comments: