Jan 14, 2009

keuntungan sekolah di 8

pagi-pagi sekitar jam 4.50 gue bangun seperti biasa, ngecheck hp; no new message (ngarep libur) tapi ga ada. yaudah deh langsung mandi, supir gue dateng kok lama ya................. ternyata dia kira gue msh libur. berangkat agak telat jam 5.20 (biasanya jam 5.10) gue di jalan tidur tuh, kebangun pas sampe tongtek (daerah Bukit Duri, aneh gue denger namanya pas pertama kali wahahaha) ternyata pada muter balik gitu. ah apaan sih ini kok pada muter balik, org udah jam 6.16 gue udah mulai cemas takut telat itu soalnya klu muter lagi kan lama lagi tuuuuuuuuuh pas muter tuh si Wulan, Ichi, Icha, Belina pada nanyain masuk ga terus udah sampe mana. Terus gue disms Meli, kalau hari ini libur. OH TIDAK! TELAT SEKALI gue udah sampe sekolah tinggal setitik lagi. Dan gue ketemu Pak Wangsa disana dan mengatakan bahwa hari ini libur (lagi) langsung deh capcus balik. Asik sih, tapi................................

P.S : bagi yang kelas 9 SMP sekarang, masuk 8 aja okeeeee ada libur disaat yang tidak terduga loh. enak kan haha. oh ya,

Happy Birthday Grandy Paramananda Putra

2 comments:

Kiky said...

Hahahaha ih aku mah besok tetep masuk deh Nad pindah di Kuningan sebelah pasfes dan tetep setengah 7 ck ck

Nadya said...

iyaaaaaaa besok pindah nih ya, tp kls 12nya aja kak?