Jan 15, 2009

relocated school

INFORMASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR MULAI HARI JUM'AT 16 JANUARI 2009

Mengingat SMAN 8 Jakarta yang saat ini masih banjir, sedangkan KBM harus tetap berjalan, maka mulai jum'at tanggal 16 Januari 2009, KBM dialihkan ke pusdiklat Provinsi DKI Jakarta, depan gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk kelas XII, KBM dilaksanakan dari jam 06.30 s/d 15.15

Untuk kelas X, KBM dilaksanakan dari jam 06.30 s/d 10.55

Sedang kelas XI, KBM dilaksanakan dari jam 11.00 s/d 15.20


itulah bunyi www.smun.8.net

itu artinya gue besok pindah sekolah ke Kuningan! haha, cari pengalaman baru. tp yaaaaaaaa itu kan daerah macet. gapapa deh masuk siang ini. jadi besok namanya SMA Negeri 8 Kuningan wkwk apasih

temen2 gue drtd pada sms dan pada greet gue di MSN. nanya besok masuk atau engga. dan gue bilang 'gue masuk' tapi banyak yang ga masuk mungkin karena besok adalah hari jumat which is itu deket sama weekend ya. emang susah ngusir setan weekend itu haha. tapi klu dari gue sih dua hari juga udah cukup kok libur mendadak itu. besok juga udah libur lagi yakan? besok juga dirumah lagi. dateng hanya cuman beberapa jam apa salahnya? apalagi pas libur kemaren dirumah juga gue ga ada kerjaan, cuman makan-online-tidur-nonton itu doang. dirumah malah bosen. sepi banget rumah gue soalnya, klu rame sih asyik juga tuh. seenggaknya kalau gue masuk gue dapet sedikit materi pelajaran lah. karena gue ini begonya ga ketolongan hahaha. apalagi besok ada matematika.

gimana suasana di Pusdiklat besok? just wait and see! kalau ga belajar? ya bodo amat sih, kan deket pasar festival ini tinggal cabut ha-ha ga deng ga berani gue cabut-cabutan




stuck on my mind : says 'free palestine' but how? i don't know what to do, without do anything? how come? can you guys tell me how to help palestine?

No comments: