Jan 16, 2009

Pusdiklat Kuningan

eh tadi gue masuk ke sekolah pengungsian gitu wakakaka kasian banget ya SMA 8 ngungsi. tapi gapapa, fun juga ternyata. lo bakal dapet pengalaman yang belum pernah lo alamin yaitu, di sekolah pengungsian! hahaha.

jam 9 gue berangkat seperti biasa, keadaan jalan tol kuningan lumayan macet sih tp ga ada hambatan lah masih bisa jalan. terus gue cari mana ya pusdiklat? setelah diselidiki TERNYATA BELAKANGNYA PASAR FESTIVAL okeeeeeeee tau gue sekarang :D
pas udah nyampe, didepan untung ada Meli, Gai, dsb deh gue lupa siapa aja. gue liat kelas XI IPS di auditorium menza, okey langsung deh gue caps kesana. kayak gimana auditorium menza itu? ini gambarannya
p.s : yang sebelah kelas gue & XI-G lupa kelas apa ya hahaha maaf ya gue ga liat orang-orangnya. oh ya itu yang cokelat itu sekat-sekat buat misahin antara kelas yang satu dan lainnya dan udah ada papan tulis kok, kursi kelas gue juga keren kayak dikantor-kantor hahaha. yang gue liat dikelas lain ada yang pake kursi kuliahan gitu.

lalu gue masuk dan ga lama kemudian pelajaran sejarah dimulai, pokoknya yang buat mata pelajaran hari ini semua gurunya masuk alhamdulillah, ga sia-sia gue masuk sekolah :D
pas pelajaran sejarah ini agak terjadi insiden yang agak-agak ya, kan Uun tuh kayak ngejawab pertanyaan yang dilontarin sama pak Trisno, terus ditepuk-tanganin sama anak kelas gue kan otomatis satu ruangan pada denger dan pada ikut tepuk tangan semua itu satu ruangan hahaha aduh itu kocak. dan ga pas pelajaran sejarah doang! jadi kan pas pelajaran Miss Desi, si Wulan & Belina maju presentasi Hungary, nah pas mereka selesai kita pada tepuk-tangan kan, kejadian itu terulang lagi wahahaha dasar ya....................
terus ada lagi nih pas Icha lagi ditanya sama Pak Tommy (gue lupa-lupa inget) nah kan di cie-in sama sekelas tuh, terulang lagi kejadian itu pada cie-cie juga. padahal gatau cie-in apaan hahaha.
Tadi pelajaran matematika tuh dikasih soal gitu sama Bu Pur, yang ga masuk ga dikasih. UNTUK KAMIS ULANGAN SUKU BANYAK (ya Allah ya Rabbi ya Rasul mimpi apa gue ulangan kok cepet banget............................................)

Oh ya gue istirahatnya kewl deh makan di Bakmie GMnya pasar festival. tinggal jalan kaki doang! padahal sekitar pusdiklat ada kantin yang lumayan gede ya. Gue, Uun, Gai, sama Ichi kesitu. Yang lain pada mencar gatau kemana, katanya sih Wendy's nah abis dari itu gue ke supermart (?) beli pulpy orange sama bubble gum buat iseng gitu. Nah Uun, Ichi & Gai masih sempet-sempetnya beli DVD bajakan dulu yang dijual hahaha. Ya pokoknya belajar di pengungsian ga seburuk yang gue pikirkan dan intinya gue dapet satu pengalaman ;D

EH GUE NEMU, way to help palestine. pas lagi jalan tuh gue liat dispanduk donor darah buat Palestine. hmmmmmmmmmm apakah gue akan menyumbangkan donor darah? nanya papa-mama dulu kali ya izin kek gitu. abis kasian sama org2 palestine. dasar isra-hell!

4 comments:

Amira said...

euuuuugh gue ga dpt pengalaman ngungsi di kuningan deh ngek to the ngok

Nadya said...

hahaha makanya masuk sekolah

erika saraswati a.k.a ujang said...

eh apa2an tuh ulangan suku banyak???? ah gila gw ga suka bgt baca blog lo yg ini

Nadya said...

hahaha tau tuh dikasihtaunya ulangan minggu ini -________________- kalau ga kamis ya jumat