Jan 24, 2009

a little trip

hallo halloooooooooo


kukuruyuuuuuuuuuuuuuuuuk

liat deh itu sunshine after the rain, apasih - -

hari ini mood gue lagi bagus nih semenjak bangun tidur, ya finally better than yesterday lah
pagi-pagi jam 6krg gue dibangunin "wake up, cepetan mandi brgkt ke puncak skrg" gue langsung teriak "HAAAAA?" gile brur, gue tidurnya jam setengah satu td malem dibangunin jam 6 kurang. mata gueeeeee men. terus gue tidur aja dimobil. nyampe sana cepet loh ga kerasa, terus ke gunung mas. pemandangannya bagussssssssssssss! gue sarapan dulu di apasih namanya lupa -,- lalu naik kuda berkeliling & teawalk. aciiiiik loh naik kuda, sampe maghrib gue jabanin deh hahaha. oh ya gue ke puncak dalam rangka reunian bokap gue SMA 7 Jakarta. Ada yang tau dimana? ya..... di Gambir. Bapaknya 7 anaknya 8 hihi kompak kan.

liat deh ini gue lagi sarapan. LIAT MATA GUE, MASIH 5 WATT hahahahaha


ini gue teawalk disini


kan karena nyampe di Puncak kecepetan krik deh, abis sarapan, teawalk & naik kuda padahal acaranya jam 10 langsung deh caw aja kemana hayoooooooo? ke Taman Safari wahahaha gile luuuuuuuu ndro acik bisa liat sama saudara2 disana. udah lama nih ga kesini, panglingan juga sih woelah -_-
sampe sana baru buka jadi masih sepi gitu deh. banyak banget hewan2 yang gue gatau. sebentar-sebentar gue tanya ke bokap
"ini namanya apa ya pa?" ada kali 20kali (lebay) sampe-sampe bokap gue protes. huahauahauaha maap deh ya kan udah ga belajar biologi lagi jadi lupa deh. terus abis keliling & foto-fotoin tuh hewannya ampe menuhin kamera gue hahaha kita ke zona banteng. taukan banteng? yang ga seneng liat warna merah?
nah masalahnya bokap gue lagi make baju warna merah & topi merah. mampusssssss aja dah haha takut diterkam men!
pas liat itu binatang nyamperin mobil gue, gue panik
"PAH ITU WEEEEEEY BAJUNYA WARNA APA CEPET PAKE JAKET" pas gue cari jaketnya bokap gue ternyata warna merah KRIK KRIK gebleeeeek huahauahaua akhirnya disamperin tuh dengan muka juteknya khas hewan. fiuh untung cuman digituin doang huehehehe
beberapa kali tuh bokap gue ngebenerin spion mobil hek hek dihajar bleh sama saudara-saudara saya ternyata
abis keliling2 tuh ya gue langsung berangkat ke Mega Mendung. yaaaaaah sayang banget ga turun padahal mau foto sama ituloh saudara gue yang dititipin disana -_- nanti deh next time kita berjumpa
oh ya abis dari Taman Safari, ke tempat taneman2 gitu. bujut dah diJakarta juga banyak maaaaak taneman

sampelah gue di apa ya namanya deh lupa maap yak gue gasuka ngafalin nama2 wekekekek. disana ya lumayanlah acaranya seru. dan disana gada yg seumuran gue -,- akhirnya gue ngobrol2 aja sama temen bokap gue, anak kuliahan hiiiiii skrg sama anak kuliahan nih ceritanya huahahaha ga deng eh tp bener loh itu anak lucu mirip afgan pake kacamata wekekeke udah lupakan. dan gue ketawa-ketiwi ngeliat bokap gue ngelawak & menceritakan kejahilan dia. gue selalu aja dibilang "jangan ngikutin papa kamu ya, ini dulu usil paraaaaaaaah, guru2 aja diusilin" huahauahaua untung ga nular ke anaknya
pas waktu solatpun tiba, semuanya pada solat kan ya. tiba2 bokap gue nyeletuk "solat mah nomordua", gue lgsg bingung "masa iya?????? yaampun" tibatiba dia ngomong lg "kan yang pertama kalimat syahadat" woelaaaaaaaaah huauauahaua

dan akhirnya gue pulang....................
pulang cuman sejam loh, suer deh anjir gue aja tidur ga berasa tidur tau-tau udah nyampe aja


more photos check out my facebook

No comments: