Feb 8, 2009

Daydreaming

Gue punya guru private akuntansi dirumah, namanya Kak Devi gue cari dari BTA Depok gitu. Sebenernya gue les sama Kak Devi ini dari kelas X nah karena dia lulusan FEUI (keren ya -_-), jadi gue minta diajarin akuntansi aja so pasti dia bisa dong. Kuliahnya cuman 3 tahun lagi, biasanya kan kalau orang tuh 3tahun lewat atoga 4tahun gitu. Terus dia jadi accounting di EY (gatau gue apaan pokoknya perusahaan accounting gt lah) nah tadi pas gue lg les sama dia, dia cerita mau married wow sama kakak kelasnya gitu nah calonnya itu kuliah S2 di NTU beasiswa (keren banget -_-) dan katanya dia abis married langsung diboyong sama calon suaminya itu ke Singapore, kerja disana & tinggal disana. Nice!

Kenapa gue cerita begitu? Soalnya gue kagum deh, gue mauuuuuuuuuuuuuuu kayak gitu juga. Lulusan UI, gelarnya jadi Nadya Yunita, Psi (psikolog maksudnya & cuman 3tahun) terus nikah sama org pinter & tinggal di Swiss. GILA MIMPI GUE TINGGI AMAT YAK?????!!!!! Hahaha, gue pengen ngecontoh aja jalan hidupnya guru les gue itu. Semoga mimpi gue jadi kenyataan, Amin Amin ya Allah :-DD

-------------------------------------------------------------------------------------------------



No comments: