Feb 8, 2009

Future Job

Tadi siang gue ke rumahnya saudara gue yang udah lama ga berkunjung kesana. Ternyata udah banyak perubahan. Disana saudara gue tuh jadi wiraswasta gitu jualan donat & brownis. Gue dapet gratisan dong :-DD enak loh donatnya, serius deh lembut gitu (kok jadi promosi ya -_-)

Mungkin dari lo semua ada yang pengen jadi wiraswasta kan? Kalau gue entah mengapa ga tertarik dalam bidang itu hehehe. Udah banyak takutnya gitu gue, takut gagal, takut ga laku, takut rugi dsb.

Oh ya pas SD gue pernah jualan gitu deh di bazaar sekolahan yg beli warga sekolah pokoknya, nah gue jualan donat gitu ditabur mesis berwarna-warni dibikinin nyokap dan gue jualan disekolah sendiri harganya 500 perak & laku loh hihi senangnya :-DD

Di SMP gue ada pelajaran PTD (pendidikan teknologi dasar) ga semua SMP dapet itu pelajaran, lo tauga ngapain? Ngegergaji -_- engga begitu mulu deng, gue pernah dikasih tugas berwiraswasta. Gue dan kelompok gue jualan crepes gitu isinya keju, mesis, & pisang. Harganya lupa deh, pokoknya itu gue bikin bertiga doang sama Tyas sama Dyah dan bermodal nekat ngelihat resep langsung dari buku resep tanpa dicoba dulu. Tapi hasilnya laku keras loh :-DD

Nah itu pengalaman gue berwiraswasta, kalau ada yg mau berwiraswasta kelak gue doain semoga lancar-lancar aja amin

-------------------------------------------------------------------------------------

No comments: