Feb 28, 2009

rollercoaster

Sorry for late updating blog..............
I’m totally sad right now, before I'm writing this I heard bad news from my dad. Sorry, I can’t tell you.When I heard that-bad-news, my tears were falling down.
From now on, it's bring me up and down through emotions just like rollercoaster. I just feel ‘lil bit confusing and of course extremely sad. What should i do? Don’t know what to do. Why does time goes so fast?

Okay, skip. I wanna tell you what happened to me from the previous day

Nobody wants to be late
Senin kemarin, gue telat. Itu adalah telat gue yang kedua selama sekolah di 8. Yang pertama, pas kelas X jadi itu pas jamannya telat langsung pulang ke rumah. Nah sekarang kelas XI gue telat gerbang udah ditutup dan nungguin sampe upacara selesai. Gue nyampe sekolah jam 6.35 sedangkan masuknya jam 6.30. It was hot and I felt exhausted! Banyak banget yang telat hm sekitar 60an kali deh. Untungnya ga dicatet sama guru piket siapa aja yang telat saking banyaknya. Lucky, yes I got it!

Nice advice from Mrs. Ferry
Siapa bu Ferry itu? Dia adalah guru PKn kelas XI di sekolah gue. Beliau kalau nyeletuk kadang jayus, kadang garing, kadang lucu dan suka menohok. Jadi dia bilang :

cewe cantik tapi otaknya kosong mana mau cowo naksir tapi kalau cewe pinter pasti banyak yang ngejar

Ya gue sering denger orang-orang ngomong itu. Dari dulu, gue selalu berusaha buat jadi anak yang pinter, bukan buat banyak yang ngejar loh. Siapa sih yang gamau jadi pinter? Pasti semua orang pengen deh. Tapi kalau kemampuan gue segini ya mau diapain lagi (sigh) yang pastinya jangan pernah berhenti belajar!

Don’t fly too high
Don’t fly too high, it’s dangerous! Yeap, lo kalau udah suka sama orang jangan berharap terlalu tinggi walaupun dia baik or whatever sama lo. Cowo jahat di dunia ini banyak banget, cowo yang siap buat bikin hati lo hancur berkeping-keping. Jangan kemakan gombalan, cowo yang hatinya baik itu adalah cowo yang rela berkorban demi lo.

I love Wednesday

Except Mr.Razik’s lesson. Rabu kemarin itu santai banget, gue nonton film 2kali dalam sehari. Yang pertama film dipelajaran sejarah itu film Spartacus (lupa judulnya) dan yang kedua itu dipelajaran sosiologi nonton film Mengaku Rasul. Seru loh kalau ditonton rame-rame gitu dan BTA selama 4 jam. Love it :-D btw sejarah masa ga ada TFnya, langsung mid gitu aciiiik. Tapi kalau midnya remed sama aja boong sih :|

Mid Semester Dua : 10 Maret 2009

Howaw, getting closer and closer. Oya yang nonton Java Jazz tgl 6 Maret selamet banget tuh diundur, gue gatau deh nonton apa engga. Kalau dapet tiket dari Papa ya Alhamdulillah kalau engga yaudahlah

Schoolympic
Will be held on June, so don’t miss it! Temanya yaitu Carnival. Lucu deh rancangannya, hmmmmmm oh ya pas nentuin tema buat Schoolympic kan dari murid-murid, gue nulis Carnival dan kepilih loh Carnival! kiuwkiuwkiuw hahaha engga deng siapa tau aja banyak yang nulis itu di kelas lain dan gue jadi seksi dokumentasi. Oke lihat saja nanti.

Hug
Hug and kiss, xoxo
ngga lah…………….
tauga saya di hug hug siapa? sama mami donggggg aduh manjanya ketauan deh, abisnya gue udah lama ya tidak dipeluk sama mami saya. pas hug, beban yang ada di gue itu terasa banget deh ilang entah kemana aduh aduh, love love deh my mama

Takitri
I would like to say congratulations for Takitri Crew, apalagi posternya keren deh. Ini dia :

this picture taken from Torik's facebook

Itu modelnya Marshiella, orangnya pinter loh udah gitu cantik banget. Perfect banget deh
Oh ya yang dibagian tesis ada jepretan gue loh (siapa yang nanya yakan yakan) hahaha

Why are you staring at me like that?
Gue punya temen sebut saja kece dia ini suka ngeliatin gue. Serius deh ga poci-poci. Hm, gue gatau maksud tatapan dia apa ya ga ngerti. Am I being too weird? Agak risih juga ya sebenernya soalnya jadi gimana gitu dan gue ga suka, bisa aja dia ngeliatin gue karena aneh, atau karena dia punya dendam sama gue? Only God knows........

Overload Speedy
Speedy gue ya Allah overloadnya banyak banget buat bulan ini aduh gimana deh ini

Simak UI
Buat kakak kelas gue anak 2009 yang lagi simak UI goodluck ya, semoga sukses AMIN!

Sorethroat
I'm getting sorethroat, gaenak banget rasanya. udah minum kecap dicampur jeruk nipis loh cuman guenya aja bandel tetep minum es campur kemarin hahaha. aduh, hope better soon

Foto BT XI IPS
kemarin gue foto BT dengan tema "Have Fun Go Mad"



Okay, time to go now. Mau bikinin papa facebook, sebenernya udah lama sih mintanya. Cuman baru mau gue bikinin skrg haha -_-


Lots of Love
NY

No comments: