May 7, 2009

Bad News Part Two

liat ga postingan gue sebelumnya?

yang gue ngerasa down
yang gue dapet berita buruk tentang kepindahan Ayah
yang gue sakit sampe pingsan
yang gue dapet nilai yg mengecewakan

DAN SEKARANG.........................

HP GUE HILANG ya Allah :'''''''''''''(


kayaknya gue lagi diuji ya kesabarannya. kenapa langsung bertubi-tubi gitu sih?
begini kronologisnya,

gue ke kantin terus hp gue tinggal diatas meja gitu, meja gue adalah kedua dari depan & pojok deket pintu. Gue santai aja sih soalnya emang suka taro diatas meja udah kebiasaan gapapa. Gue tinggal 30 menit kira-kira abis ke kantin gue ke vrisel terus balik ke kelas dan tidak menemukan hp gue diatas meja. gue coba telefon udah ga bisa padahal batere hp gue masih 3 strip gitu lah. kata temen sekelas gue emang pas itu kelas gue lagi lalu lalang anak 2011 yang wawancara gitu sama dari kelas lain. gue ga menuduh ya siapa pelakunya, gue ikhlas kok. yang gue heranin kenapa bisa ilang disekolah yang notabenenya adalah tempat siswa belajar, kalau ilang di jalan itu masih bisa dimakluminlah.
pada nanya,
"kok ga panik sih Nad?"
"kok ga nangis sih Nad?"
"kok keliatan kayak ga kehilangan hp sih Nad?"
ya gue mencoba tegar aja, ini emg udah salah gue. gue yang teledor & gue adalah merasa bersalah banget sama Ayah & mama :''''''''(

terimakasih buat temen-temen yang mau bantuin nyariin
terimakasih buat temen-temen yang udah ngehibur
terimakasih buat temen-temen yang mendoakan semoga cepet ketemu
terimakasih buat temen-temen yang hpnya gue pinjem untuk miskol ke hp gue itu

oh ya, gue sekarang pake hp cadangan Ayah yg 9300i dan nomor masih yang dulu kok soalnya td minta ke gallery Indosat gitu.

gue cari sisi positifnya aja,
kalau gue dapet kesedihan sekarang pasti nanti ada kebahagian diluar sana yang lagi nungguin gue :)

6 comments:

Serra Annisa said...

sabar ya nadyaaa :)

chi said...

sabaaaar ya nad..waduh gw juga sering banged nad maen ninggal hape di mejaa,nauzubillah jgn sampe ilang

allieallen said...

sabaaar nadyaaaaaaaaaaa. nanti kita sama sama ganti hape aja. huakakakakakakak canda.

Amira said...

:(
SABAR CUY! ntar lo bahagia deh diluar sana huhu pengen deh bahagiaaaa

oya jangan pindah ke sulawesi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kiky said...

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH handphonenya sama kayak aku nih sedih banget deh pasti ini handphone terpewe seluruh dunia ngalahan iPhone 3G hahaha lebay, ada hikmahnya nad, ntar bisa minta blackberry hehehe

Nadya said...

Serra : thankyou Ser :)

Chita : thankyou Chit, iya jangan taro di meja lg deh klu gada ditempat. skrg gue kapok banget

Lia : thankyou L, hahahaha Amiiin ganti iPhone ya hahaha (mimpi aku)

Amira : thankyou Amira, Amin semoga bahagia selalu deh kita (lho?) iya doain ya ga jadi pindah :D

Kak Kiky : hahahaha iya kak bener, mana disitu banyak bgt foto, lagu, dsb. Amiiiin dpt blackberry hahaha tp kyknya ga mgkn deh