May 2, 2009

Bad news

Ayah mau pindah sementara ke Sulawesi karena dia akan bekerja disana, oh tidaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!
Nah tadi dia lagi bingung

gue dan nyokap mau dipindahin ke sana juga

atau

nyokap gue pindah bareng bokap dan gue di titipin ke rumah saudara

atau

nyokap dan gue stay disini

Kalau gue pindah kesana gimana ya? masuk sekolah baru dan lingkungan yang baru. Sayang sekali bukan? :'''''''(
Tapi gue gamau pindah,
Arggggggggh, udah Abang nan jauh disana dan baru pulang setahun sekali dan ditambah Ayah yang bakalan pulang sebulan sekali. Betapa sepinya rumahku ini nanti :''''''''''(
nyokap yang tadinya mau ikut pindah kesana juga gajadi KARENA katanya ngejagain gue yang nilai-nilainya kacau-balau

btw tadi nyokap gue ke sekolah, ya seperti yang dibayangkanlah.......
dan tadi gue nelfon Abang. gue ceritain nilai-nilai gue dan dia berkata "nilai lo kok nyaingin muka lo sih jelek-jelek " -_-

10 comments:

Kiky said...

Yaaaaaaaaaah gaenak banget, jangan pindah dr 8 tapi nad, tanggung. kelas 3 pasti bisa diperbaiki nad, semangat ya!

Nadya said...

iyaaaaaa kak nanggung juga sih udah mau kelas 3. okedeh, wah makasih ya kak :)

lina said...

wah senasib ya nad hehe,but you stay live at jakarta right?

Nadya said...

iya, gileeeee senasib kita haha.

allieallen said...

aaaaaaaaah! nadya jangan pindah, nanti aku ma siapa lagi? hiks hiks. ntar gada yang bisa diajak foto2 loh disana naaad (nakut2in biar ga pindah) .. heuaheua

allieallen said...
This comment has been removed by the author.
Nadya said...

iyaaaaaa nih gabisa foto-foto klu pindah huhu doain aku ya supaya akunya gajadi pindah

Nadya said...

oya, itu the author siapa ya hm

Amira said...

jgn pindah yaaaaaaaaaa

Nadya said...

Amira : doain yaaaaaa gajadi :D