Feb 6, 2011

Holiday's Review

Hallo bloggers!

Ga kerasa di 2011 ini udah februari aja loh, waktu cepat sekali dan liburan gue udah habis.
Jadi gue libur dari tgl 14 Desember dan besok tepatnya tgl 7 Februari, selesailah sudah liburan semester ganjil.
Gue jadi mahasiswi semester dua, bismillah!
Gimana IPK gue disemester satu? Alhamdulillah lumayan, walau belum sesuai target tapi gue bersyukur bgt :)





liburan ini diisi dengan:

* Karena bingung mau ngapain, fakultas lain belum libur akhirnya jalan-jalan sama Ninin, Raisa & Diaz. Yeay makan & nonton.



* Jalan sama teman masa kecil, Nindy & Laras!



* Ke Puncak & jalan-jalan ke Taman Bunga Nusantara.




* NYE di Mercure Hotel, Ancol. Tadinya pengen ke Anyer tp karena papa ga bisa cuti lama-lama akhirnya di dalam kota aja.









* Kerumah nenek di Pulau Sumatera, tepatnya di Kepulauan Riau.

* Jalan-jalan ke Bintan, mengunjungi Lagoi & Trikora Beach.








* Karena lagi ngidam banget nyushi akhirnya ke Sushi Tei bareng Nitta, Dita & Ghea lalu karaoke sampe suara abis

* Sosialisasi UI di SMA Negeri 8 Jakarta. Kangen sekali dengan sekolahku yang satu itu.

* Main-main kerumah Icha, Cornel & Mitha karena Mitha pulang dari Surabaya. Lalu karaoke bareng.

* Alvin's Homecoming diisi dengan jalan-jalan keliling Jakarta.

* Karena nenek gue disini akhirnya suka nganterin kemanapun nenek gue mau pergi ;)

* Sebenernya masih banyak tempat yang pengen gue kunjungi, tapi apa daya.... liburan udah abis :(

No comments: