Feb 14, 2009

Saturday Night

Yeah, as you can see from my previous posting that i visited EX yesterday
Kan tadinya mau ke ultah Anggi cuman mendadak supir gue gabisa kmrn & bokap berkata
"De, males ah papa nganterin ke ultah pasti ga cukup sampe jam 9 iya kan? mending daripada ga ngapa2in kamu malem mingguan, ambil aja deh itu valentine bareng RAN di HRC, sekalian papa mau ke Marks & Spencer nih"

FYI : gue ambil juga itu tiket, yg hadiah dari Prambors Klik ini untuk ngeliat postingan gue

Oke, akhirnya gue nyampe sana jam 4an soalnya macet men untung nyokap gue tau jalan tikus hm oke juga nih nyokap gue :-D yap pas sampe HRC gue sendirian masuk, suer cuman sendirian ga ada yg gue kenal wow. Ada deng gue ngobrol2 sama Kak krik krik. Pas masuk dikasih merchandise conello gitu&dicap. Brrr pas banget gue masuk baru mulai. Lagu pertama mereka nyanyiin Warna-Warni Dunia, terus mereka pindah panggung. Oh ya si Astanya lagi sakit tuh. Abis nyanyi apa gitu gue lupa, ada games. Rayi&Nino nunjuk penonton, gue yang pas itu lg ngatur-ngatur settings kamera gue tiba-tiba ditunjuk Rayi, "ya kamu!" gue lgsg bengong, "saya?" spontan gue langsung menggeleng hahaha males ah gile ke atas panggung gitu eksis banget dah. Terus nyanyi2 blablabla dan single mereka&videoclipnya yang baru go public. Abis selesai gue langsung ke Syncronize, yang manggung hari itu adalah Sisterduke, Aditya, Sore, White Shoes & The Couples Company & Pure Saturday. Pas Sisterduke (klu gasalah) tampil, BATERE KAMERA GUE ABIS MENNNN oh sh*t. Batere cadangannya gue tinggal dimobil, males kan deh ngambil2 lagi. Yaudahlah mau diapain lg -_-

eh gue beli cupcakessss, mau?

OH YA GUE NEMU BLOGNYA Gea, Nitta sama Dytta. kok gabilang2 -_____________________________-

HAPPY BIRTHDAY YG KE 20 BUAT KAK ALVIN :-DD

xoxxxxxxo
NY

No comments: