Mar 6, 2009

toothache

wah bokap gue lagi sakit gigi, kasian banget. get well soooooooon Dad :)
gue tuh ngegodain bokap gue dengan nyanyi kayak gini

"lebih baik sakit gigi, daripada sakit hatiiiii"

langsung dimarahin gue huauahauahaua. maaf deh cuman bercanda ;p

jason mraaaaaaaz tonight! eh tp katanya rame banget, buset mau jadi apa gue mau jadi pepes kali ye -.-

2 comments:

dindaftkotusoy said...

ih kak sama dong papanya sama aku, lagi sakit gigi huahaha eh ikut dong kak ke java jazznya huaaa pengen

Nadya said...

waaaaaah sehati nih papa kita Din, ayo kamu ke JJF bareng kmrn seharusnya :D